Bulan: Oktober 2014

  • Pengumuman

    Jadwal Pengisian FRS Semester Ganjil 2014/2015

    Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa fakultas Teknik, Jadwal pengisian Formulir Rencana Studi (FRS) Ganjil 2014/2015 akan dilaksanakan pada tanggal 3 s.d 10 September 2014, bagi mahasiswa yang belum menyelesaikan administrasi tidak akan diberi formulir FRS serta dianggap cuti akademik jika tidak mengisinya dalam batas yang telah ditentukan.

    Read More »
  • Pengumuman

    Informasi Penggunaan Layanan SIAKad Online

    Bagi mahasiswa fakultas teknik yang akan menggunakan Sistem Informasi Akademik Online, Pelayanan Account SIAkad Online, Pengambilan account baru, penggantian password jika lupa/hilang, atau perpanjangan account untuk account yang sudah tidak aktif dapat dilakukan dengan menghubungi BAAK Fakultas Teknik.

    Read More »
  • Pengumuman

    Pengisian Biodata dan Histori Kerja Untuk Alumni

    Diberitahukan kepada seluruh alumni fakultas teknik untuk meluangkan waktunya untuk mendaftar di portal sistem informasi alumni http://simfoni.uniga.ac.id kemudian segera login dan lengkapi data diri, riwayat pekerjaan dan identitas lainnya seperti no HP dan foto, bagi alumni yang belum terdaftar segera register.

    Read More »
  • Berita

    Pemisahan Kemendikbud & Dikti Bikin Ruwet

    Pemisahan urusan pendidikan dasar dan menengah dengan pendidikan tinggi dianggap akan menimbulkan keruwetan. Salah satunya, dalam hal koordinasi. Seperti diketahui, urusan pendidikan dasar, menengah, dan kebudayaan masih akan berada di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Sedangkan pendidikan tinggi (dikti) akan ditangani oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristek dan Dikti). Pengamat pendidikan, Darmaningtyas, menilai permasalahan utama yang akan…

    Read More »
  • Peresmian Galery Internet BNI

    Pembukaan Galery Internet BNI Fakultas Teknik UNIGA yang diresmikan oleh pimpinan BNI 46 cabang Garut dan dihadiri oleh pimpinan¬† Fakultas MIPA Farmasi UNIGA & Fakultas Teknik UNIGA    

    Read More »
Back to top button